Cegah Covid-19 Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Terus Lakukan Aksi Sosial, Ayo Kita Vaksin Berantas Corona!

Dr. Janet bersama Unit Reaksi Cepat JASMERAH dan Pengurus Ranting Jatibening DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Melakukan Penyemprotan Disinfektan.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Dr. Janet Aprilia Stanzah terus melakukan aksi sosial untuk mencegah menyebarnya virus corona diwilayah Pondok Gede.

Saat ini, Anggota Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut sedang gencar mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di pusat publik, Rumah Sakit dan Puskesmas dalam rangka berperan aktif membantu upaya Pemerintah memberantas wabah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :
DPRD Kota Bekasi Gelar Coffee Morning, Perwakilan PWI Desak Ruang Media Center Segera di Renovasi

Tim Unit Reaksi Cepat JASMERAH Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tidak disitu saja, lewat aksi sosial Dr. Janet bersama Unit Reaksi Cepat JASMERAH dan Pengurus Ranting Jatibening DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah Kelurahan Jati Bening, RW.14. Sementara itu, Pengurus Ranting Jati Waringin juga bergiat dan bekerjasama dengan Dinas Damkar Pemkot Bekasi untuk penyemprotan disinfektan di Kelurahan Jatiwaringin RW.012, Kota Bekasi.

“Kegiatan sosial ini adalah instruksi dari Pimpinan, dimana Anggota Fraksi PDI Perjuangan harus selalu berperan aktif membantu Pemerintah dan bekerja nyata di tengah masyarakat khususnya di Dapil untuk melakukan pencegahan penularan virus corona agar tidak terus menyebar diwilayah Kota Bekasi,” ujar Dr. Janet, Minggu (27/6/2021).