Apel Pagi Dirangkaikan Pengukuhan Pengurus Korpri Kota Bekasi dan Penyerahan Penghargaan Atlet Panah

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Apel Senin pagi 12 April 2021 dirangkai dengan Pengukuhuan Dewan Pengurus KORPRI Kota Bekasi periode 2021-2026, Penyerahan penghargaan kepada atlet panahan tingkat senior piala kejuaraan Gubernur Jawa Barat tahun 2021, Pemberian penghargaan kepada 4th Kartini International Archery Championship 2021 dan Penyerahan penghargaan pemuda berprestasi Kota Bekasi tahun 2020.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bertindak selaku pembina apel sekaligus mengukuhkan dewan pengurus KORPRI Kota Bekasi periode 2021-2026 yang diketuai oleh Kepala BKPPD Kota Bekasi Karto dan susunan aktif pengurus dari Ketua Dewan KORPRI Kota Bekasi.

Wali Kota mengatakan mengenai pengukuhan dewan pengurus KORPRI Kota Bekasi yang baru  harus menjadi perekat para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi wadah jika ada beberapa permasalahan, menjadikan solusi terbaik bagi ASN dan juga merekatkan para pegawai di Lingkup Pemerintah Kota Bekasi dalam hal apapun karena di dalam dewan kepengurusan sudah terdapat bagian bagian yang telah diatur sedemikian rupa.

BACA JUGA : Kemenhan RI Bentuk Denwalsus, Ini Penjelasannya

Selanjutnya, Wali Kota Bekasi menyerahkan piala penghargaan dari Gubernur Jawa Barat atas peraihan kejuaraan panahan tingkat senior se Provinsi Jawa Barat atas nama ;

  1. Aulia Nuranggaini, Juara 1 divisi Compound master putri.
  2. Adinda Humairah Putri S, Juara 2 divisi Nasional U 15.

Bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Ketua DPRD Kota Bekasi  Chairruman J. Putro yang sekaligus menjadi Ketua Cabang Olahraga Panahan Kota Bekasi memberikan trophy penghargaan kepada 2 peraih penghargaan. Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih atas dedikasi mengharimkan nama Kota Bekasi dalam ajang Provinsi Jawa Barat dan semoga menjadi jembatan dalam meraih penghargaan ditingkat nasional.