Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Gratis

  • Bagikan
Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi Dengan Menyediakan Layanan Vaksin Covid-19 Gratis untuk Warga Kabupaten Bekasi di Aula Batalyon, Rabu (14/07/2021).

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi dengan menyediakan layanan vaksin Covid-19 gratis untuk warga Kabupaten Bekasi di Aula Batalyon, Rabu (14/07/2021). Langkah itu dilakukan dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada warga dan sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo agar seluruh jajarannya membuka Gerai Vaksin Presisi.

“Hari ini, sudah dilakukan vaksinasi terhadap 130 warga dari 150 vaksin yang disediakan,” ucap Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Kompol Budi Prasetya, S.I.K di sela-sela kegiatan vaksin presisi kepada wartawan.

BACA JUGA : Dewan Kab.Bogor Memonitoring Vaksinasi di Cilengsi dan Ciawi

Menurutnya, kegiatan vaksinasi COVID-19 ini berlangsung selama 2 hari, yakni Rabu (14 Juli 2021) dan Minggu (18 Juli 2021).

“Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi, hanya disyaratkan membawa e-KTP dan nomor telepon yang aktif,” jelas Kompol Budi Prasetya.

Gerai Vaksin Presisi, lanjutnya, merupakan upaya Polri dalam pertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta perhari.

  • Bagikan