BEM FH Unkris 2021-2022 Akhirnya Terbentuk, Ini Pesan Gubernur BEM

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) 2021-2022 Terbentuk dan Menggelar Giat Pelantikan Pada Hari Yang Sama Dengan Pelantikan KPS FH Unkris. [doc.klise]

“Setelah mahasiswa FH Unkris Lulus, langsung mengantongi 3 (tiga) lembar kertas yaitu Ijasah Strata 1, Ijasah PKPA Peradi dan Sertifikat Hukum Kesehatan dan mulai semester ganjil ini uang kuliah tidak lagi dibayar persemester tetapi bisa dicicil perbulan mulai semester satu sampai semester delapan dan untuk PKPA Peradi juga dicicil selama delapan semester sehingga meringankan mahasiswa,” ungkap Plt Dekan.

Dengan sudah dilantiknya, kata dia, Agung Setiadi Wahid Gubernur BEM 2021-2022 beserta jajaran, kedepannya terkait aspirasi mahasiswa dapat disampaikan melalui lembaga BEM dan untuk program-program yang sudah dicanangkan 2024 Fakultas Hukum Unkris menjadi Fakultas Hukum unggulan di Indonesia. “Program ini kiranya dapat disosialisasikan serta digelorakan oleh Pengurus BEM kepada mahasiswa,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Viral Video Begal Sadis di Jalan Raya Kali CBL

Sementara, Yessi Kusumadewi, S.H,M.H selaku Wadek III Bidang Kemahasiwaan menyampaikan perlu adanya sinergitas dan kerjasamanya antara BEM dengan Fakultas
dengan mengedepankan sopan santun dan membangun komunikasi dengan baik.

“BEM sebagai penyalur aspirasi mahasiswa dapat memilah dan memilih atas aspirasi yang disampaikan mahasiswa tersebut, kiranya satu tahun kedepan BEM dibawah kepemimpinan Agung dapat bekerjasama dengan baik,” tutur Yessi.

Tak hanya itu, Gerry selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Unkris menyampaikan tema yang diangkat ada tugas berat yang dijalankan oleh Gubernur BEM FH Unkris 2021-2022 beserta jajaran pada satu tahun kedepannya, menjaga sinergitas dengan komponen kampus/civitas akademika baik yang di Fakultas maupun dengan Fakultas lain.

Penulis: BenEditor: Jelly