BEM FH Unkris 2021-2022 Akhirnya Terbentuk, Ini Pesan Gubernur BEM

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) 2021-2022 Terbentuk dan Menggelar Giat Pelantikan Pada Hari Yang Sama Dengan Pelantikan KPS FH Unkris. [doc.klise]

“Mulai saat ini pengurus BEM semua perbuatan akan dinilai, jadi bersikap dan betutur kata sudah berbeda dengan sebelumnya, kalau pengurus BEM membutuhkan sesuatu apapun jangan sungkan saya bersedia untuk sharing dengan kalian,” ucap Gerry.

Sementara, Agung Setiadi Wahid selaku Gubernur BEM Unkris 2021-2022 menyampaikan kabinet nya bernama Anggaraksa Dharma artinya Tongkat Perjuangan melanjutkan estafet kepemimpinan BEM yang sebelumya vakum. Pengurus yang dilantik dapat memberikan nafas segar, semangat baru dan orang-orang terpilih serta terpercaya untuk menjalankan amanah satu tahun kedepan.

BACA JUGA :
Latar Gelar Raker Perdana, Sekjen: Marzuki Secepatnya Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bekasi

“Kepada pengurus dapat beperan aktif dan bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi harus bermanfaat bagi fakultas dan universitas serta lingkungan masyarakat,” ucap Agung.

ia berpesan kepada teman-teman pengurus BEM, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya dan jika kalian sudah berbuat baik maka kalian telah berbuat baik terhadap diri sendiri, dikutip dari Hadits dan Al qur’an sesuai dengan keyakinannya.

Usai kata sambutan, Gubernur BEM dilanjut dengan pembacaan SK Kepengurusan serta pengangkatan sumpah pengurus BEM 2021-2022, setelah rangkaian acara selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Penulis: BenEditor: Jelly