BEM FH Unkris 2021-2022 Akhirnya Terbentuk, Ini Pesan Gubernur BEM

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) 2021-2022 Terbentuk dan Menggelar Giat Pelantikan Pada Hari Yang Sama Dengan Pelantikan KPS FH Unkris. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Setelah beberapa lama kosong kepimpinan, akhirnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) 2021-2022 terbentuk dan menggelar giat pelantikan pada hari yang sama dengan pelantikan KPS FH Unkris dengan jam yang berbeda, dengan mengangkat tema “Mewujudkan insan akademis yang berkualitas dan berintelektual yang berlandaskan Tridharma Peguruan Tinggi” (15/09/2021).

Plt. Dekan Dr. Drs. H. Muchtar HP, B.Ac, S.H, M.H didampingi Wadek I Hartono Widodo, S.H, M.H dan Wadek III Yessi Kusumadewi, S.H, M.H, menghadiri Pelantikan BEM FH Unkris 2021-2022. Kegiatan pelantikan dibuka dengan pembacaan doa, dilanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Unkris.

BACA JUGA :
Gawat.!!, Rumah Ustadz Dibobol Maling, Pelaku Bawa Celurit

Usai menyanyikan Mars Unkris, acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan Plt Dekan FH Unkris menyampaikan pengantar sambutannya. “Saya teringat pada tahun 1971 pada saat kuliah dulu menjadi ketua dewan mahasiswa dan malang melintang, pada saat ini hadir ditengah-tengah mahasiswa dalam pelantikan BEM FH Unkris dan ini bukan suatu keniscayaan,” kata Plt Dekan.

Plt. Dekan menekankan kepada mahasiswa FH Unkris harus memiliki nilai2 akademis bukan sekedar selembar kertas ijasah. “Dan saya berdiri disini dan teman dosen yang lain hadir karena adanya mahasiswa,” paparnya.

Lanjutnya dia katakan, Fakultas Hukum Unkris selalu mencari terobosan baru sebagai Kampus Merdeka melahirkan program – program yang spektakuler yaitu kuliah Merdeka.