Berawal Keluhkan Sakit dan Lemas Pekerja Bangunan Tiba-tiba Tewas Saat Bertukang

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Seorang pria pekerja bangunan tewas saat bertukang di Bojong Menteng berawal dari mengeluh sakit dan lemas kemudian tidak sadarkan diri.

Korban Murki (39) warga DK. Gersan RT. 02/01 Ds. Gubug Sari Kec. Pagendon Kab. Kendal diduga tewas setelah tidak sadarkan diri akibat menahan sakit yang dialami di tempat korban bertukang di jalan Jati Timur No. 242 RT. 06/08 Kel. Bojong Menteng.

BACA JUGA : Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di Apindo

Awalnya korban dan saksi sedang melakukan pengerjaaan plester tembok bangunan milik Pak Marbun di jalan Jati Timur No. 242 RT. 06/08 Kel. Bojong Menteng pada hari kamis (29/07) pagi sekitar jam 10.00 Wib.

Ketika bekerja, tiba-tiba korban mengeluh sakit dan lemas kemudian jatuh tidak sadarkan diri. Korban kemudian dibawa ke puskemas Bojong Menteng oleh rekan kerjanya Herdianto (48), tetapi sampai di Puskesmas korban sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA : Edan!!, Pemuda ini Gasak Amplifier Mushola Ar Ridho

Surat Kuasa dari Pihak Keluarga Korban

“Setelah dilakukan tes swab Antigen ke korban hasilnya ( + ) positif covid -19, lalu pihak puskesmas berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Timur dan satgas covid-19 Bojong Menteng adanya pasien yang meninggal saat bekerja dan terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam. Keterangannya, Kamis (29/08).

Pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Satgas covid-19 Kel. Bojong Menteng lalu menghubungi keluarga korban. Setelah diketahui korban positif covid-19, keluarga korban ibu Siti Aminah (Adik Korban) warga Bojong Menteng membuat pernyataan bahwa korban akan di kebumikan dengan pemulasaran mayat secara protokol covid di rumah singgah padurenan dan dikebumikan secara protokol Covid-19 di pemakaman Padurenan.