Cepat Ngeplay Pake Sabu Lewat Anal, Komedian Coki Diringkus Kepolisian

@cokipardede666 [doc.Instagram]
banner 120x600

KLISE.NEWS, TANGERANG — Polres Metro Tangerang Kota menggelar jumpa pers pengungkapan kasus narkotika yang menjerat salah satu komedian Stand Up Comedy Season 4 Reza Pardede alias Coki Pardede.

“Setahu kami sabu itu dibakar dan dihisap. Ini teknik baru kata saudara RP (Coki), ini lebih cepat prosesnya dari pada diisap. Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikan ke tubuhnya,” Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima kepada awak media. Jumat (3/9/2021).

BACA JUGA : Kapolri Kunjungi Vaksinasi dan Baksos Peduli Alumni Akpol 95/ Patriatama di Universitas BSI Kota Bekasi

Deonijiu memaparkan, Coki melepas jarum yang berada disuntikan tersebut terlebih dahulu sebelum dimasukan ke bagian duburnya. Teknik semacam itu diklaim Coki agar sabu lebih cepat bereaksi.

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya,” beber Deonijiu.

Coki Pardede ditangkap polisi dalam kasus narkotika jenis sabu berdasarkan informasi yang diterima kepolisian Polres Metro Tangerang Kota. Pemain film Gila Lu Ndro! itu ditangkap Rabu (1/9/2021) di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan.