Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Masih Menyelenggarakan Vaksin Massal Geratis

Hari Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Kota Masih Menyelenggarakan Vaksin Massal Geratis.

Sementara itu Kasat Resnarkoba Kompol Guntur Nugroho mengatakan anggota satuan unit reserse narkoba Polres Metro Bekasi Kota yang pada giat hari ini diterjunkan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi mulai dari pengaturan warga untuk mengikuti tahapan hingga administrasi pengeluaran sertifikat vaksin pertama.

“Satresnarkoba menerjukan anggota yang mengatur mekanisme vaksinasi hari ini mulai dari pendaftaran dan administrasi pencetakan sertifikat vaksin,” ujar Kompol Guntur.

Ibu Sari warga Perum Summarecon yang baru selesai vaksin saat melakukan swafhoto di Fhotoboot mengungkapkan terimakasih kepada Polres Metro Bekasi Kota dengan pelaksanaan vaksin gratis dan mengajak masyarakat agar melakukan vaksin agar kita semua sehat dan dapat normal kembali untuk membangun Kota Bekasi.

BACA JUGA :
Polres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Pelbet Bagi Pasien Terpapar Covid-19 di RSUD Kota Bekasi

“Terimakasih untuk Polres Metro Bekasi Kota, ayo kita vaksin agar semua sehat,” ucapnya.

Sekedar diketahui bahwa angka penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi kembali melonjak tinggi. Terlihat dari beberapa rumah sakit yang penuh hingga pasien antre. TPU khusus Covid-19 Pedurenan, Mustikajaya, juga kewalahan dengan kedatangan ambulance yang membawa jenazah pasien covid dengan rata-rata 30 perhari.

Sejak 22 Maret 2020, TPU Pedurenan telah memakamkan 2.098 jenazah dengan protokol covid dengan lahan mencapai 1 hektare. Wacana penambahan lahan pun direncanakan Pemkot Bekasi melalui Disperkimtan Kota Bekasi.

“Kami pada minggu-mingu ini memang ada lonjakan yang cukup signifikan yang dimakamkan akibat karena penyakit covid-19 ini, jadi hampir rata-rata setiap harinya itu untuk akibat Covidnya 20 orang dan protokol covidnya 10 orang jadi rata-rata 30 orang setiap harinya,” kata Kadis Perkimtan Kota Bekasi Jumhana Lutfi saat dikonfirmasi pada Jumat (25/06).

Penulis: HmsEditor: Yessi