Polri  

Demi Masyarakat Sehat Bhara Daksa Angkatan 91 Gelar Gebrak Vaksinasi Massal

Menyambut HUT RI Mempercepat penanganan Herd Immunity Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Berkolaborasi dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Menggelar Vaksinasi Covid-19 Massal. Sabtu (31/07/2021).

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dalam Rangka Menyambut HUT RI serta mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat penanganan Herd Immunity jajaran Polres Metro Bekasi Kota berkolaborasi dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya menggelar Vaksinasi Covid-19 massal di halaman kampus Universitas Ubhara Jaya, Sabtu (31/07/21).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit, Wakil Walikota Tri Adhianto, tujuh element mahasiswa, serta alumni Akabri 91.

BACA JUGA : Rakyat Sedang Susah Penimbun Obat tidak Punya Akhlak

Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kerja sama Rekan-rekan yang tergabung dalam Aliansi Bem dan rekan Batalion Bharadaksa yang telah membantu melaksanakan serta memprakarsai akselerasi.

“Tentunya saya sangat senang bahwa kolaborasi ini bisa dilaksanakan dan kami sampaikan ini tidak berhenti sampai disini akan dilaksanakan terus di beberapa wilayah,” ujarnya.

BACA JUGA : Menyambut HUT RI ke-76, Polres Metro Bekasi Gelar Vaksin Massal di 56 Kelurahan

Dijelaskan, ada sebanyak 1100 target yang di sediakan oleh pihaknya, dan pelaksaan vaksinasi juga selain memperingati Hari Bhayangkara juga untuk masyarakat serta mahasiswa sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Meski begitu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat dan para mahasiswa Universitas Bhayangkara yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Yang pasti sangat diharapkan tercapai Herd Immunity di lingkungan masyarakat,” ujarnya.