Polri  

Demi Mendukung Percepatan Vaksin Merdeka, Kapolsek Tetap Pantau Gerai Vaksin di Hari Libur

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Mendukung percepatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 Kapolsek Bekasi Selatan bersama Kanit Reskrim dan Panit Intel beserta jajaran melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi dosis pertama di Ruko Sentra Niaga Kalimalang samping Bekasi Cyber Park (BCP) kelurahan Kayuringin jaya, Kota Bekasi, selasa (17/08/21).

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M.Bhudiyono mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendorong suksesnya serbuan vaksinasi serta memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA : Sidang Paripurna Menyambut HUT RI ke 76, Forkopinda Kota Bekasi Dengarkan Pidato Presiden

“Kami akan terus berupaya menyukseskan program serbuan vaksin juga sebagai ikhtiar agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ujarnya.
Dalam kegiatan tersebut dibagikan juga sembako berupa 5 (kilo) beras kepada para peserta yang sudah menjalankan vaksinasi.

“Selain kita kasih beras kita juga meluangkan waktu sebentar untuk menyanyikan lagu mengheningkan cipta diikuti para peserta vaksin juga para petugas sebagai bentuk penghargaan memperingati HUT Ke-76 RI,” paparnnya.

BACA JUGA : Gerai Vaksinasi Merdeka Di Lima Kelurahan Masih Terus Dilakukan Polsek Bekasi Selatan

Diungkapkan Kapolsek, dirinya akan terus melakukan monitoring disetiap kelurahan khususnya di Bekasi Selatan guna melakukan pengamanan.

“Selain mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kegiatan pengamanan ini juga dilakukan untuk memantau penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.