Di Bekasi Timur Seorang Remaja dibacok Orang tak dikenal, Kepolsian Buru Pelaku

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Seorang remaja menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya. Sekitar 9 orang dengan menggunakan sepeda motor serta membawa senjata tajam menyerang korban dan rekan-rekan ketika berada di Jl. M. Hasibuan RT.04 RW.04 Kel. Margahayu Kecamatan Bekasi timur pada Sabtu (14/08/21) dinihari.

“Penyerangan dari orang tidak dikenal berjumlah kurang lebih 9 orang berboncengan menggunakan 3 unit motor dan membawa senjata tajam jenis cerulit , atas penyerangan tersebut ada korban luka,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Minggu (15/08/21).

BACA JUGA : Terkait Pengeroyokan Jukir Indomaret Kepolisian Masih Tahap Penyelidikan

Korban diketahui bernama Bagaz (17) mengalami luka akibat sabetan celurit dari para pelaku. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

“Korban dibawa ke Rsud Bekasi dan dilakukan perawatan secara medis dengan luka jahit sekitar 10 jahitan,” imbuhnya.

Petugas dari Reskrim Polsek Bekasi timur segera melakukan cek lokasi serta mendatangi RSUD untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Namun sesampainya di sana petugas tidak menemukan korban karena sudah dibawa pulang oleh rekan-rekannya.