Di Hari Pahlawan Puteri Anak Indonesia Ajak Berjuang untuk Masa Depan

Zahira Khairani, Puteri Anak Indonesia Lingkungan 2023. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Puteri Anak Indonesia 2023, Zahira Khairani mengutarakan dengan semangat pahlawan mengajak anak Indonesia berjuang untuk masa depan bangsa memerangi kemiskinan dan kebodohan.

“Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan setiap tanggal 10 November, di mana momen ini bisa kita manfaatkan untuk mengenang jasa-jasa para pejuang pendiri Republik Indonesia,” ujar Zahira Khairani yang merupakan warga Kota Bekasi, Kamis (9/11/2023).

Para pahlawan, sambungnya, merelakan nyawa karena mereka bermimpi dan berharap, agar kelak nanti, anak cucunya tidak hidup di bawah penjajah, dibawah tekanan, sehingga bisa menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia maju dan berdaulat.

Maka dari itu, tambahnya, mulai sekarang berjanjilah! bahwa kita sebagai generasi muda Indonesia, siap melanjutkan perjuangan para pahlawan memerangi kemiskinan dan kebodohan untuk masa depan bangsa yang jauh lebih baik.

“Saya, Zahira Khairani, Puteri Anak Indonesia Lingkungan 2023 mengajak anak-anak Bangsa Indonesia agar dapat mengatur waktu antara bermain dan belajar, ubah penggunaan gadget untuk main-main menjadi sarana belajar, agar lebih efisien dan efektif,” ujarnya.

Tak hanya itu ia menambahkan, Teman! Kita Merdeka bukan atas belaskasihan, tetapi dari jutaan jiwa Pahlawan yang sudah gugur, demi melihat kita bahagia hari ini.

“Jangan sampai kelak, kita malah di jajah kembali akibat kebodohan anak mudanya zaman sekarang. “Merdeka!,” pungkasnya dengan semangat.

Penulis: YudEditor: Redaksi