Dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Jabar, Nofel Terpilih Ketua DPD Kota Bekasi Secara Aklamasi

Nofel Saleh Hilabi Dinyatakan Sah Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Dalam Musyawarah V yang Digelar Di Hotel Horison Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Nofel Saleh Hilabi dinyatakan sah terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dalam Musyawarah V yang digelar di Hotel Horison Bekasi, Jumat (29/10/2021).

Pada Musda yang dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat Aria Girinaya itu, menurut Mahrul Falak selaku Sektretaris Steering Commitee dalam realese yang diterima media ini, pelaksanaan Musda di Hotel Horison tersebut telah memenuhi ketentuan Peraturan Organisasi (PO) No 02 Partai Golkar.

BACA JUGA : Nofel dan Ade Puspita Terpilih Ketua DPD Golkar di Dua Musda Beda Lokasi

Selain itu juga telah melalui proses verifikasi keabsahan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

“Baik peserta maupun persyaratan administrasi calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pada Musda V telah dilakukan tahapan verifikasi oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat. Pada verifikasi dinyatakan sudah memenuhi ketentuan dan peraturan Organisasi Partai Golkar. Sehingga proses tahapan Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dapat dilaksanakan, dan hasilnya Nofel Saleh Hilabi terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Periode 2020-2025,” terang Mahrul Falak.

Nofel Saleh Hilabi menuturkan, kemenangannya secara sah didapatkan. Mengingat Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi telah hadir dan menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi.