DPW Sumut, DPD PSI Kota Medan dan DPC PSI Medan Area Gelar Kopdar dan Konsolidasi

Sementara dari anggota DPRD Kota Medan sekaligus Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, ia mengatakan ingin menambah kekuatannya bagaiman PSI dikenal oleh masyarakat.

“Jadi ini adalah agenda dari DPW bagaimana kita mempersiapkan demokrasi di KPU tahun 2024. Saya selaku ketua DPD menyatakan bahwa sebenarnya sudah hampir rampung bisa saya bilang delapan lima persen dari bulan juli seperti yang diharapkan ketua DPW. Kita akan rakor seratus persen bagaimana ketua DPW sama ketua DPD. Kami dari pengurus ketua DPC turut bersama di sini untuk menerapakan arahan dari DPW, memang benar sangat memberikan pengertian dan hasil dari kami. Saya ingin menambah kekuatan saya bagaiman PSI itu dikenal masyarakat,” kata Renville.

BACA JUGA : 25 Ribu Warga di Vaksin RE Turun Tangan di Stadion Patriot Chandrabhaga

Sementara itu Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua DPW dan DPD yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengibarkan bendera PSI di Kecamatan Medan Area sampai ke tingkat ranting.

“Alhamdulillah, dan saya sangat berterimakasih atas kesempatan untuk kami membesarkan DPC PSI se Kecamatan Medan Area, apalagi jika di izinkan saya akan tempur habis-habisan menuju Legislatif Tahun 2024 dari Dapil IV, yaitu Medan Area, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota,” ujar Mulya Koto.

Penulis: RaysahEditor: Red