DPW Sumut, DPD PSI Kota Medan dan DPC PSI Medan Area Gelar Kopdar dan Konsolidasi

banner 120x600

KLISE.NEWS, MEDAN — DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara adakan kopdar dan konsolidasi partai di Kantor DPD PSI Kota Medan Jalan KH Wahid Hasyim No 7A Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Baru Kota Medan, Sabtu (03/07/2021) sekira Pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Kopdar, Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Nedzar Joeli, kemudian anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Medan sekaligus Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, Ketua DPC PSI Medan Area, Mulya Koto beserta Sekretaris nya Mahdin Marbun, SH.,MH serta Ketua DPC PSI Medan Amplas, Pinot Widuri, SH dan sekretaris nya Octo Arystho Silitonga, SH dan para Ketua DPC se Kota Medan.

BACA JUGA : Kapolda Sumut Pimpin Pres Rilis Pengungkapan Kasus Narkoba Selama 2 Bulan

Ketua DPW PSI Sumatera Utara Nedzar Joeli, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dari jadwal melalui rapat pengurus DPW dan harus memperkuat basis PSI Kota Medan.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan dari DPW untuk konsolidasi yang mana ini sudah terjadwalkan melalui rapat pengurus DPW. Sambutan DPD kota Medan sangatlah luar biasa. Beda dengan DPD yang lain, Kesiapannya sangat luar biasa, sehingga yang namanya Kota Medan ini. Kita harus memperkuat basis PSI di Kota Medan,” ungkap Nedzar.