Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023, Ini Pesan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023, di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara. [doc.klise]

KLISE, KAB BEKASI — Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengimbau masyarakat untuk saling menghormati perayaan keagamaan, saling menjaga dan tidak terlalu euphoria dalam menyambut malam pergantian tahun.

Hal itu disampaikan Dani Ramdan, usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023, di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Kamis (21/12/2023).

“Saya mengimbau masyarakat untuk saling menghormati perayaan keagamaan ini, dan saling menjaga keselamatan dan ketertiban, dan tidak terlalu euphoria dalam menyambut perayaan tahun baru,” ujarnya.

Dani juga meminta masyarakat untuk mewaspadai adanya peningkatan kasus Covid-19 di beberapa kota, mengingat akan terjadinya banyak kerumunan pada malam pergantian tahun.

“Kondisi cuaca yang sudah memasuki musim hujan juga harus menjadi kewaspadaan masyarakat pada libur Natal dan tahun baru,” ungkapnya.

Untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan, Dani Ramdan meminta agar memperhatikan keamanan rumah, baik dari potensi pencurian maupun kebakaran dan gangguan keamanan lainnya.

Penulis: DikEditor: Redaksi










Exit mobile version