Geram Kendaraannya Ditarik, Ratusan Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi Datangi Kantor BFI Cabang Bekasi

Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi Bersama Pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi. (doc.klise)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Ratusan Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi mendatangi kantor cabang BFI Finance yang berada Ruko Suncity Square di Jalan raya Mayor Madmuhin Hasibuan. Senin (23/08/2021).

Pasalnya, salah satu anggota Ormas GIBAS Kota Bekasi kendaraan yang masih tahap kredit (angsuran) telah di tarik oleh debt collector BFI Finance cabang Bekasi yang dianggap tanpa prosedur.

BACA JUGA : Dewan Kalimalang, Fraksi PDIP dr.Janet Tampung Aspirasi Ormas LMPI Kota Bekasi

“Mobil anggota kami telah ditarik oleh debt collector dari BFI Finance tanpa prosedur. Anggota kami sudah menjalani kewajibannya (angsuran mobil) pihak dari debt colector BFI Finance main tarik saja, kita sudah mediasi secara kekeluargaan dan baik baik masih saja diabaikan tidak direspon. Kami buktikan sekarang anggota kami (ormas GIBAS) datang ke sini (kantor BFI Finance cabang Bekasi) maunya seperti apa mereka,” kata Djumadi wakil Ketua I Resort Kota Bekasi di depan kantor BFI Finance cabang Bekasi.

Terlihat puluhan personil anggota Kepolisian dari Polres Metro Bekasi Kota siap siaga agar tidak ada gesekan antara pihak BFI Finance dan Ormas GIBAS. Sampai saat ini keadaan di lokasi kondusif.

“Diminta untuk ormas GIBAS yang ada disini agar menjaga Prokes (protokol kesehatan), pakai maskernya, jangan sampai ada kerumunan,” kata pihak Kepolisian.

Sementara pihak BFI Finance cabang Bekasi sampai berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut.