H-6 Kapolres Turun Tangan Pantau 8 Pos Pengamanan Lebaran 2022

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pada H-6 Idhul Fitri 1442 H, Kota Bekasi sebagai daerah perlintasan arus mudik dari DKI Jakarta, diprediksi akan mengalami kepadatan di jalur Kalimalang dan sekitarnya. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki bersama Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra dan Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo meninjau langsung kesiapan Pospam di beberapa titik.

Salah satunya di Pospam Jatisampurna, Pospam Sumber Arta Kalimalang dan Pospam Mega Bekasi, Bekasi Selatan. Di sini Kapolres melihat kesiapan personil, sarana dan prasarana.

“Pada hari ini saya bersama para pejabat utama, melaksanakan pengecekan, memastikan kesiapan personil, baik personil baik personil polres Metro Bekasi Kota bersama instansi terkait, untuk menempati pos-pos, baik pos pengaman maupun pos pelayanan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki pada Selasa (26/04/22).

Ada 8 pos pengamanan dan pos pelayanan yaitu Pospam Mega Bekasi, Bekasi Selatan, Pospam Tongyang, Pospam Ciputra Jatisampurna, Pospam Stasiun Kranji, Pospam Sumber Arta, pospam Stasiun Bekasi, Posyan Terminal Kota Bekasi, posyan Galaxi.