Habib Luthfi bin Yahya Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Medan Satria

Habib Luthfi bin Yahya Hadir Di Tabligh Akbar Maulid Nabi SAW Di Medan Satria, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Dalam Rangka Tablig Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi dengan tema “Merajut Kebersamaan Berbangsa dan Bernegara”, pada Kamis(12/10/2023) malam.

Ribuan jamaah membanjiri kawasan sambil bershalawat dan doa bersama. Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini di hadiri oleh Habib Luthfi bin Yahya, para ulama, H. Zaini Sidi Dewan Pembina Resort GIBAS, Tri Adhianto mantan Plt Walikota Bekasi, Habib Taufik Abu Bakar bin Alaydrus Dewan Penasehat GIBAS, Deni Muhammad Ali Ketua Resort GIBAS, para penceramah, dan tokoh masyarakat serta para anggota dari beberapa Ormas se-Kota Bekasi kususnya Ormas GIBAS

Ketua Panitia Acara Hamin Ahmadi.[doc.klise]

Ketua Panitia Acara Hamin Ahmadi menyampaikan, dukungan dari semua pihak sangat membantu lancarnya acara maulid ini bahkan suasana pun menjadi semakin hidup dan meriah karena jamaah bisa mendengar dan melihat langsung lantunan shalawat yang dikumandangkan.

“Kalau melihat acaranya begitu meriah pada malam hari ini kami selaku panitia turut bangga mengingat persiapan yang dilakukan hanya dalam waktu singkat selama 4 hari saja termasuk membentuk panitia acara,” ujarnya.

Lanjutnya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diselenggarakan juga sebagai mempererat tali silaturahmi antar sesama muslim juga sebagai angin segar untuk selalu hidup rukun dan supaya tidak menjadi umat muslim yang terpecah belah.

“Apalagi dalam menghadapi musim politik ini, jangan mudah di adu domba sehingga kita tetap bersatu sesama kaum muslimin dan muslimat,” paparnya.

Tri Adhianto mantan Plt Walikota Bekasi. [doc.klise]

Adapun harapan Tri Adhianto kepada masyarakat Kota Bekasi kususnya untuk saling membantu suasana agar selalu tentram dan damai dengan adanya keteladanan yang harus ditumbuh kembangkan dan menjadikan agama Islam menjadi agama yang rahmatan lil alamin.

“Mari kita bersama-sama menjaga kota yang kita cintai bersatu padan sesuai dengan fungsi dan tugas yang kita miliki masing-masing,” harapnya.

Penulis: Yes Editor: Redaksi