HUT ke-2 Japnas Kota Bekasi, Pemkot Bekasi Harap Pengusaha Kota Bekasi Terus Berkembang

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi ke-2 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara peringatan hari jadi ke-2 Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kota Bekasi, Senin (24/1/2022). Acara itu dihadiri pula oleh Ketua Umum PP Japnas Bayu Priawan Djokosoetono.

Tri menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengapresiasi kehadiran Japnas Kota Bekasi dan berharap pengusaha-pengusaha di Kota Bekasi konsisten untuk berkembang meski dihadang pandemi selama hampir dua tahun.

“Kehadiran Japnas sejalan dengan visi misi Kota Bekasi untuk memajukan UMKM dalam peningkatan kapasitas dan perluasan sektor usaha. UMKM harus memiliki strategi scale up agar Japnas bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk Kota Bekasi,” kata Tri.

Di peringatan ulang tahun ke-2 ini Japnas Kota Bekasi mengangkat tema Melesat di Tengah Tantangan Dahsyat. Selain acara peringatan, akan diadakan juga Japnas Academy pada tanggal 25-26 Januari 2022 dengan tujuan mengajak semua pengusaha dan pelaku usaha UMKM bisa menaikkan kelas bisnis.