HUT Ke-23, Ormas GIBAS Hitamkan Kota Bekasi

Ketua Umum (Ketum) GIBAS, Rony Romdhony Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Ketua Resort Kota Bekasi Deni M Ali. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi sukses menjadi tuan rumah acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23.

Terlihat dari ribuan anggota Gibas dari seluruh Indonesia mulai dari provinsi Jawa Tengah tumpah ruah di lapangan multiguna Bekasi Timur, lapangan dihitamkan oleh anggota GIBAS. Sabtu (13/01/24).

Dalam sambutannya, Ketua Umum GIBAS Rony Romdhony meminta kepada jajarannya untuk lebih dewasa dalam segala hal.

“Mudah-mudahan di ulang tahun ke-23 ini GIBAS lebih dewasa dalam segala hal,” kata Ketua Umum (Ketum) GIBAS, Rony Romdhony, di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).

Santunan Anak Yatim. [doc.klise]

GIBAS di ulang tahunnya kali ini harus mampu menjadi organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang lebih maju dan solid.

“Sehingga kita bisa lebih merasakan persaudaraan, yang meski berbeda-beda karakter, agama, tapi kita semua bersaudara,” lanjutnya.

Ia mengapresiasi pihak GIBAS Resort Kota Bekasi yang dinilai sukses menyelenggarakan HUT GIBAS ke-23. Ke depannya, diharapkan resort (kota/kabupaten) lain juga memiliki kesiapan untuk menjadi panitia.

“Sehingga kita bisa saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” harap Roni Ketua Umum GIBAS.

Ketua Panitia Boy memberikan Door Prize Kepada Pemegang Kupon. [doc.klise]

Di tempat yang sama, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengungkapkan bahwa peringatan HUT GIBAS ke-23 dilakukan dengan suka cita.

Ormas dengan motto ‘Cinta Damai’ ini merayakan HUT ke-23 bertempat di Kota Bekasi dengan bertabur hadiah door prize. Selain itu, perayaan ini juga diramaikan oleh bazaar dan hiburan.

“Kita konsen bazaar, hiburan dan door prize, makanya mohon maaf tidak ada ormas (lain) dan pejabat yang diundang,” cetus Deni.

Anggota Ormas GIBAS. [doc.klise]

Acara berlanjut, di malam hari potong tumpeng dan santunan anak yatim piatu, Ketua Umum GIBAS memberikan nasi tumpeng kepada Ketua Resort Kota Bekasi dan sebaliknya. Tak hanya itu acara berlanjut dengan kempang api dan hiburan.

Dilanjut, pembagian door prize bermacam macam hadiah dan yang menariknya ada 1 unit sepeda gunng dan sepeda motor untuk para peserta yang memiliki kupon. Acara pun berlangsung aman dan damai.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version