HUT Ke-60 HIPAKAD’63 Berlogo Melati Tidak Pernah Padam

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD'63). [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD’63) bersama Lembaga Konsultan Bantuan Hukum (LKBH) melaksanakan Tasyakuran, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 dengan membawakan tema “HIPAKAD’63 Berlogo Melati Tidak Pernah Padam”.

Dalam Perayaan HUT Ke-60 tersebut berlangsung hidmat ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng di Food Court Radio SP Bekasi, yang berada di Jln H.Nonon Sonthani, Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(24/6/2023).

Acara tersebut dihadir, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M diwakili oleh KaptenTNI, Tomi Abdulan, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten TNI Budi Siswanto, Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayandi, S.IP, selaku Ketua Dewan Pakar HIPAKAD’63, PEPABRI Kota Bekasi, Mayor TNI (Purn) Sudarto, Ketua LKBH HIPAKAD’63, DPW, DPC HIPAKAD’63 Kota Bekasi, serta para Pemilik Media Siber Kota Bekasi dan para tamu undangan.

Hal itu, Joko S.Dawoed, S.H dengan panggilan akrabnya Joda selaku Ketua Panitia penyelenggara Peryaan HUT ke 60 HIPAKAD’63, ia menyampaikan dengan rasa terimakasihnya kepada para pengurus dan anggota HIPAKAD’63 atas kerjasama yang baik sehingga acara tersebut berlangsung hidmat dan sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota HIPAKAD’63, serta para donasi yang membantu dan terimakasih kepada pengelolah Food Court Radio SP Bekasi, dan para tamu undangan, telah ikut mensukseskan acara HUT ke-60 HIPAKAD’63 berjalan dengan baik,” ucap Joda.

Sementara, R Samiyono Djoko W, SH, Ketua Umum (Ketum) DPP HIPAKAD’63 dalam sambutannya menyampaikan dengan rasa terimakasihnya kepada panitia penyelenggara perayaan HUT ke-60 HIPAKAD’63 dan kepada pengurus serta anggota mensukseskan acara perayaan HUT ini bisa berjalan dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir semoga HIPAKAD’63 kedepan semakin Jaya,” tegasnya.

Tak hanya itu, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M diwakili oleh KaptenTNI, Tomi Abdulan, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Panitia penyelenggara dan Ketum HIPAKAD’63 telah menyampaikan undangan Perayaan HUT ke-60 HIPAKAD’63 dan menyampaikan permohonan maaf karena Dandim 0507/Bekasi tidak hadir karena keperluan tugas keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version