HUT PP Ke 62 Ranting Ciketing Udik Doa Bersama dan Pemotongan Tumpeng

HUT PP Ke 62 Ranting Ciketing Udik Doa Bersama dan Pemotongan Tumpeng. [doc.klisenews]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Di hari ulang tahun (HUT) Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila yang ke 62, Ranting Ciketing Udik telah merayakannya dengan cukup sederhana membagi-bagikan kopi gratis sebanyak 500 bungkus kepada para pengguna jalan raya pangkalan 5 (lima), tak hanya itu acara berbagi dilanjukan pemotongan tumpeng dan berdoa bersama di posko Ranting Ciketing Udik Bantargebang Kota bekasi. Kamis (28/10/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Valentinus Kardi Ketua PP Ranting Ciketing Udik didamping Melky Sekjen PP Ranting Ciketing Udik, Abieg Ketua PP Ranting Sumur Batu, Para Pengurus PP Ranting Ciketing Udik dan Para Anggota PP Ciketing Udik serta anggota PP Cikiwul.

BACA JUGA :
Majelis Singa Rasullah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Valentinus Kardi Ketua PP Ranting Ciketing Udik mengatakan, yang pertama seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) Ciketing Udik mengucapkan selamat hari ulang tahun Pemuda Pancasila (PP) yang ke 62 tahun, semoga PP tetap jaya dan maju.

“Ranting Ciketing Udik mengadakan kegiatan di depan pos dengan membagi-bagikan kopi siap saji sebanyak 500 bungkus kepada para pengguna jalan raya pangkalan 5, malam hari ini kita berdoa bersama dengan memotong tumpeng, sekali layar terkembang surut kita berpantang, NKRI harga mati, Pancasila, Pancasila, Pancasila, Abadi dan selamat hari sumpah pemuda,” kata Kardi dengan semangat mengatakan.

Sementara itu, Nur salah satu sopir truk sampah DKI yang sehari – hari melintasi jalan raya pangkalan 5 berterimakasih sudah membagi atas sesama dan mengucapkan selamat HUT PP yang ke 62.

“Terima kasih kepada para Pemuda Pancasila memberikan kopi selamat HUT PP ke 62 tahun sukses selalu,” ucapnya.