Jum’at Berkah, Notaris H. Ade Ardiansyah Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Notaris H.Ade Ardiansyah, SH.M.kn Berikan Takjil Kepada Warga.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Semangat berbagi ditunjukan oleh  Notaris H.Ade Ardiansyah, SH.M.kn kepada pengguna jalan yang melintas tepat didepan kantor yang berada di jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Beberapa karyawan pun ikut turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan jelang buka puasa, Jumat sore (16/04/21).

BACA JUGA : Satbrimob Polda Metro Jaya Gandeng SMSI Gelar Pelatihan Jurnalistik

Salah Satu Pegawai Notaris H. Ade Ardiansyah

Kegiatan ini di komandoi langsung oleh pimpinan Notaris H.Ade Ardiansyah, dirinya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah kepada masyarakat.

“Kita memang sudah membagikan makanan ini sebelum puasa kita bagikan setiap hari Jumat dengan tema Jumat berkah, nah dibulan ramadhan kita bagikan setiap hari menjelang buka puasa,” ujarnya.

BACA JUGA : Tawuran Antara Dua Kelompok ABG, Belasan ABG Diamankan Polisi

Dirinya menjelaskan ada 100 bungkus takjil yang berisi makanan ringan dan juga makanan berat yang sudah dipersiapkan setiap harinya untuk di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan.

“Ya setiap takjil yang kita sediakan satu kantongnya berisi lontong, bakwan, air mineral untuk makanan ringan, dan juga satu kotak nasi kuning untuk makanan berat,” paparnya.

Ade pun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi cerminan kepada setiap orang yang mempunyai rejeki berlebih agar berlomba-lomba berbuat kebaikan.