Kapolres Kombespol Dani Hamdani Pimpin Apel PAM Bola Liga 1 BRI

Persija Jakarta FC vs Rans Nusantara FC

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K,M.P.M memimpin Apel Pasukan Di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. [doc.hmspol]

KLISE, KOTA BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K,M.P.M memimpin Apel Pasukan pengamanan pertandingan lanjutan liga 1 BRI antara Persija Jakarta FC melawan Rans Nusantara FC yang akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Minggu (22/10/2023).

Apel pemgamanan diikuti oleh Polres Metro Bekasi Kota, Polsek, Kodim 0507/Bekasi, Subdenpomdam 2/1 Bekasi, BKO Brimobda Polda, BKO Ditsamapta Polda, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Damkar Kota Bekasi.

“Sore ini Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Apel pemgamanan pertandingan bola antara Persija Jakarta melawan Rans Nusantara dengan kick off pukul 19.00 WIB,” kata Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan.

Untuk pengamanan sore ini, lanjut Kapolres dimana Polres Metro Bekasi melibatkan sebanyak 1.216 personil terdiri untuk pengamanan pemain Persija dan Rans Nusantara dari hotel sampai ke Stadion Patriot.

Personil Kepolisian Siap Mengamankan Pertandingan Sepakbola Di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. [doc.hmspol]

Kemudian untuk pengamanan di Stadion sendiri dari mulai pintu pemeriksaan tiket dan pintu masuk stadion dan saat pertandingan berlangsung.

Sementara untuk zona satu, Kapolres sampaikan untuk pengamanan dilibatkan dari panitia atau team keamanana internal atau Steward.

“Mudah-mudahan pemgamanan pertandingan oleh Polres, TNI dan Polsek berjalan dengan lancar,” tutup Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K.M.P.M.

Sebelum di mulai Apel Pasukan, Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rochmat S.H, memberikan pengarahan kepada para Padal dalam TACTICAL Floor Game (TFG) untuk teknik dan mekanisme pengamanan pertandingan antara Persija melawan Rans Nusantara.

Penulis: Yes Editor: Redaksi