Kapolsek Percut Sei Tuan Resmikan Press Room

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, Dihari Perayaan HUT Bhayangkara ke 75 Resmikan Press Room Media Center dan Humas.

KLISE.NEWS, MEDAN — Guna mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bersinergi dalam kinerja, Press Room Media Center di Polsek Percut Sei Tuan, akhirnya diresmikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu, dihari perayaan HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021).

Sebelum acara peresmian dimulai, rekan-rekan wartawan lebih dulu merayakan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun dengan memberikan hingga memotong kue tar untuk Kapolsek.

Usai merayakan HUT Bhayangkara ke 75, kemudian acara dilanjutkan dengan peresmian Press Room Media Center dan Humas dengan pemotongan pita oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu yang didampingi, Kanit Binmas Iptu M Rohim, Kanit Provos Aiptu Rahmat, Panit Lantas Aiptu Palti Pakpahan dan KA Sium Aiptu Mega.

BACA JUGA :
Polda Sumut Ringkus Pelaku Penembakan Salah Satu Pemred Media Lokal, Ini Penjelasan Kapolda

Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, bahwa diresmikannya ruangan Press Room Media Centerq dan Humas itu tak lain tujuannya agar rekan-rekan wartawan yang bertugas melakukan peliputan khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, mempunyai tempat untuk bekerja dalam pembuatan berita.

Selain itu kehadiran wartawan juga diharapkan dapat menyampaikan seluruh kinerja Polsek Percut Sei Tuan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga dapat menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi).