Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil Tinjau Pembangunan Tol Binjai – Langsa

Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil Tinjau Pembangunan Tol Binjai - Langsa, disambut kakanwil BPN Provinsi Sumatera Utara DR. Dadang Suhendi, SH, MH, (Selasa 10/8).

KLISE.NEWS, SUMUT — Rangkaian acara kunjungan Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil dalam agenda meninjau pembangunan jalan Tol Binjai – Langsa, disambut kakanwil BPN Provinsi Sumatera Utara DR. Dadang Suhendi, SH, MH, (Selasa 10/8).

Dalam kunjungan kerjanya, Menteri ATR/BPN Sofyan A. Djalil meninjau beberapa ruas jalan Tol yang belum selesai dibangun oleh pihak HK selaku kontraktor dikarenakan masih ada beberapa kendala dalam proses kegiatan pengadaan tanahnya, Kata Dadang Suhendi, SH, MH.

BACA JUGA : Pemerintah Perpanjang PPKM Hingga 16 Agustus 2021

(doc.net)

“Ya, Dalam kesempatan kunjungan tersebut Menteri ATR/BPN meninjau lokasi titik titik lokasi beberapa ruas jalan Tol yang masih ada kendala pengadaan tanahnya,” ujarnya, Rabu (11/8).

Dikatakan Kakanwil BPN Provinsi Sumut DR. Dadang Suhendi, SH, MH, bahwa pada titik lokasi beberapa ruas jalan Tol tersebut yang masih ada kendala pengadaan tanahnya, Hal ini Sudah ada solususi penyelesaiannya.

”Terhadap beberapa permasalahan pengadaan tanah tersebut telah ada solusi untuk penyelesaiannya dan akan dituntaskan dalam waktu secepatnya,” jelas Kakanwil BPN Provinsi Sumut DR. Dadang Suhendi, SH, MH, Rabu (11/8).