Kegembiraan Ketum Dharma Pertiwi Di Tengah Warga Jalasenastri

Puncak HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. [doc.puspen]

KLISE, JAKARTA — Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono menghadiri acara puncak HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 yang bertemakan “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”, bertempat di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (29/8/2023).

Di sela-sela kegiatan HUT ke-77 Jalasenastri, para hadirin dihibur dengan tarian-tarian daerah yang ditampilkan oleh Ibu-ibu Jalasenastri dan Artis Ibukota.

Bahkan, Ketum Dharma Pertiwi itu menerima kain songket dari salah satu penari yang cantik. Ketum Dharma Pertiwi menerimanya dengan wajah senang, gembira dengan senyum menawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa yaitu Ibu Siswartuti M. Romly, Ibu Tilly R.Kasenda, Ibu Lestari M. Arifin, Ibu Yulia Tanto Kuswanto, Ibu Ciciek Arief Kushariadi, Ibu Murniati Widodo AS, Ibu Lies Indroko S, Ibu Henny BK. Sondakh, Ibu Henny Slamet S, Ibu Sri Rahayu Sumardjono, Ibu Anna Tedjo Edhy P, Ibu Tetty Agus Suhartono, Ibu Lilik Soeparno, Ibu Penny Marsetio, Ibu Endah Ade Supandi, Ibu Manik Siwi Sukma Adji.

Penulis: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus AidilEditor: Redaksi