Kepo, Rainbow Alamanda Hadir Dengan Rasa Dufan

Rainbow Alamanda [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB BEKASI — Di hari libur masyarakat mencari tempat wisata untuk rekreasi bersama keluarga. Rainbow Alamanda telah hadir dengan rasa Dufan banyaknya permainan didalamnya.

Tempat rekreasi Rainbow Alamanda Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, bisa menghibur keluarga kecil anda, banyak permainan untuk anak-anak di dalamnya dan fasilitas untuk pengunjung tersedia dan lahan parkir sangat luas.

BACA JUGA : Sujud Syukur Pelantikan Akhmad Marjuki LATAR Indonesia Ziarah ke Makam KH Noer Ali

Untuk masuk tempat rekreasi Rainbow Almanda perorang dikenakan tiket dengan harga Rp 20.000, untuk permainan yang ada didalam satu jenis permainan di kenakan Rp 15.000 dengan hitungan permenit, ada permainan yang tanpa tiket alias gratis kalau anda penasaran datang saja ke TKP makyus berangkat.

“Harga masuk 20 ribu perorang, parkir motor 3 ribu, kalau mau naik permainan beli tiket, satu permainan 15 ribu beberapa menit saja. Ada permainan yang kaga bayar banyak juga,” kata Rita salah satu pengunjung Rainbow Almanda dari Kota Bekasi.

Anda masih galau mencari tempat hiburan untuk keluarga kecil anda, langsung saja meluncur ke lokasi yang tertera di atas, dijamin puas dah. Salam secangkir kopi hitam hangat.