Ketum PWI Pusat Lepas Para Rider JKW Menjelajah 34 Provinsi

Persatuan Wartawan Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 Melepas Rider JKW-PWI Melewati 15 Pulau, 34 Provinsi. [doc.pwi]

“Dan mereka eksis dalam berbagai kegiatan serta banyak aktifitas selama pandemi ini adalah mereka yang aktif dalam berolahraga,” paparnya.

Sementara sponsor pendukung kegiatan ini juga turut hadir seperti GM Marketing Kingland Tyre, Agung Yulianto dan tim, Ivana Lie yang mewakili PT Djarum Indonesia.

BACA JUGA : PWI Bekasi Raya Geram Profesi Wartawan di Lecehkan, Staf Desa Bakal Dipolisikan

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Dar Edi Yoga menyampaikan bahwa, para rider ini akan menempuh perjalanan tidak dari 17.000 Km, melewati 15 Pulau, 34 Provinsi dan Tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia.

Mereka akan memulai perjalanan dengan menyusuri ujung barat pulau Jawa, lalu menyeberang ke Sumatera, diilanjutkan kemudian menuju Belitung, Kalimanta, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, dan Papua.

Para riders yang kita lepas hari ini akan menuntaskan perjalanan mereka di KendariĀ 9 Februari 2022, bersamaan dengan puncak perayaan HPN (Hari Pers Nasional) di kota tersebut.

Penulis: CrEditor: Red