KPS Fakultas Hukum Unkris Menuju Era Baru 2021-2022

Pelantikan Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris). [doc.klise]

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Yessi Kusumadewi menyampaikan sebelum mengangkat sumpah pengurus KPS 2021-2022, juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus KPS periode 2020-2021 atas kerjasamanya selama ini.

“Walau hanya sebentar mengenal lebih dekat dengan pengurus periode 2020-2021 ,telah bersama-sama keceriaan dan suka dukanya,sekali lagi saya mengucapkan kepada Ketua dan segenap jajaran pengurus periode 2020-2021,” ucap Yessi.

BACA JUGA :
Kapolri Perintahkan Jajaran Polda dan Kasatwil Seluruh Indonesia Kunker Presiden Lakukan Humanis tidak Reaktif

Verawati br Tompul, S.H,M.H yang akrab disapa dengan Vera selaku pembina KPS juga sebagai dosen FH Unkris menyampaikan selamat kepada pengurus KPS yang baru terpilih dan juga terima kasih kepada Gerry yang selalu setia melatih teman-teman KPS.

“Jangan merasa kita bisa sendiri, tidak. Jesika sebelum dilantik sudah berkomunikasi melalui WA dengan saya dan pertemuan, saya berharap kedepannya tetap membangun komunikasi,” kata Vera.

“Untuk menjadi pengurus dan anggota KPS harus dilandasi oleh pangilan hati dan disinilah anda akan di uji kesetiaan, kalau hanya disuruh oleh alumni atau ikut-ikutan tidak akan bertahan lama tetapi kalau dilandasi oleh panggilan hati maka akan bertahan lama karena mau belajar tetang ruang lingkup KPS seperti apa dan disitulah kita akan bertahan,” ucap Vera.

Penulis: BenEditor: Jelly