KPS Fakultas Hukum Unkris Menuju Era Baru 2021-2022

Pelantikan Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris). [doc.klise]

Lain halnya Ketua KPS periode 2021-2022 Yesika Prisilia Tuwoliu yang akrab dengan panggilan Liu, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaran pengurus KPS 2020-2021 dan terima kasih telah diberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KPS satu tahun kedepan, tentunya saya tidak dapat berdiri sendiri menjalankan organisasi ini dan perlu adanya team work yang solid dari teman-teman pengurus dan anggota terlebih-lebih pembina KPS untuk mencapai prestasi yang lebih dari sebelumnya.

“Keberhasilan hanya akan terwujud apabila ada dukungan dan tindakan langsung kita semua sebagai satu kesatuan tubuh dalam KPS. Sebab kepala tidak dapat mengatakan kepada tubuh tidak membutuhkannya begitu sebaliknya, karena keduanya saling berhubungan dan saling membutuhkan,” tutur Liu.

BACA JUGA :
Kingland Ajak Bergabung dengan JKW-PWI, Ini Penjelasan Ketum

“Seperti Ketua KPS dengan pengurus dan anggotanya saling memerlukan agar dapat bertumbuh dan pada akhirnya buah yang baik yaitu prestasi,mumpuni dalam bidang profesi ilmu hukum melalui Komunitas Peradilan Semu,” ucapnya.

Berbagai prestasi yang sudah diraih KPS FH Unkris pada periode sebelumnya pada ajang lomba peradilan semu antar Fakultas Hukum Perguruan Tinggi se Indonesia antara lain :

  1. Juara 1 NMCC Kemenkumham
  2. Juara 3 Piala Kejaksaan Agung
  3. Juara 2 Piala Kejaksaan Agung
  4. Semifinalis NMCC Peradi
  5. 10 besar NMCC Abdul Kahar Muzkkir ((AKH) Yogyakarta

Dengan dukungan berbagai pihak terutama pembimbing, pelatih dan fakultas hal tersebut diatas dapat terwujud dan menjadikan KPS FH Unkris yang terbaik diantara Fakultas HUkum di Indonesia.

Penulis: BenEditor: Jelly