KPS Fakultas Hukum Unkris Menuju Era Baru 2021-2022

Pelantikan Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris). [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pelantikan Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) yang di nahkodai Yesika Prisilia Tuwoliu, Menuju Era Baru 2021-2022 digelar di Aula FH Unkris. (Rabu, 15/09/2021).

Pelantikan KPS FH Unkris dihadiri Plt. Dekan FH Unkris Dr.Drs.H Muchtar HP,B.Ac,S.H,M.H, Wadek I Hartono Widodo, S.H, M.H, Wadek III Yessi Kusumadewi, S.H, M.H, Andi Sahat Silalahi,S.H, M.H, Sarjana Orba Manulang, S.H M.H serta Pembina KPS Verawati br Tompul S.H M.H.

BACA JUGA :
Strategi Jitu Aparat TNI Di Kab. Mimika Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Acara pelantikan dibuka dengan Doa dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Unkris setelah itu kata sambutan antara lain;

Plt.Dekan FH Unkris Dr.Drs.H. Muchtar HP, B.Ac, S.H, M.H dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Liu sebagai Ketua KPS 2021-2022 dan terima kasih kepada M.Tri Naufal Ketua KPS 2020-2021 yang telah memberikan terbaik pada masa kepemimpinannya untuk FH Unkris khususnya KPS.

“Kegigihan adalah kata kunci sukses, dan itu saya melihat dengan mata kepala dan memperhatikan sendiri, kesungguhan anda untuk mencapai sukses bukan untuk anda diri sendiri tetapi untuk bangsa ,negara dan masyarakat,” ucap Plt.Dekan.