Lapak Pedagang Pasar Baru Dilalap Si Jago Merah

Lapak Pedagang di Pasar Baru Kota Bekasi Terbakar.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Puluhan lapak pedagang ludes dilahap si jago merah, pada musibah kebakaran yang terjadi di belakang pasar Baru, jalan Pinang dan jalan Mohamad Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Kota Bekasi. Sabtu (31/07) dini hari.

Peristiwa yang terjadi menjelang malam hari terlihat api berkobar semakin ganas melalap lapak para pedagang menyebar ke bangunan lainnya, hal itu menimbulkan kerugian material untuk pemilik lapak. Untungnya insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA : SMSI Bekasi Raya Ajak Masyarakat Berani Melawan Covid-19

Dwi Haryanto salah satu pemilik kios yang ikut kebakar, mengaku, dirinya tidak mengetahui penyebab kebakaran yang menimpa kiosnya tersebut. Pada saat kebakaran terjadi, dirinya sedang menghadiri hajatan keluarga.

“Anak buah kami menelepon bahwa kebakaran kebakaran tapi posisi titik api bukan dari gudang kami kebetulan dari arah sana sedangkan ini mudah terbakar, api sempat menjalar, posisi api dari belakang sana,” ujar Dwi, kepada awak media, Sabtu (31/7/2021).

Salah seorang warga lain menuturkan bahwa api diduga berasal dari tempat sampah yang dibakar di belakang pasar Baru yang akhirnya menyambar bangunan yang mudah terbakar dia sekitarnya.