LBH Aura Keadilan Support Tim Pesepak Bola Putri Kota Bekasi, Peserta Minta Pemkot Berikan Support Dong!

Tim Pesepak Bola Putri Kota Bekasi Mendapatkan Bantuan Fasilitas dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aura Keadilan. Jum'at (18/06/2021). (istimewa)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Tim Pesepak Bola Putri Kota Bekasi mendapatkan bantuan fasilitas dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Aura Keadilan. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur LBH Aura Keadilan Anggiat Hutapea SH.MK bertempat Islamic Center Kota Bekasi. Jum’at (18/6/21)

Kepada wartawan, Anggiat mengatakan, pemberian bantuan ini didasari atas kecintaannya terhadap olah raga khususnya sepak bola di Kota Bekasi.

“Ini sebagai support kami atas olah raga sepak bola putri di Kota Bekasi,” kata Anggiat di Gedung Islamic kepada awak media.

BACA JUGA :
Satu Tahun 10 Juta, Kantor Organda Nunggak Lima Tahun, Ketua: Kalau itu Disegel Bikin Perjanjian Baru

Menurut dia rencana ini sudah diwacanakan sejak 10 tahun lalu namun hari ini akhirnya tim sepak bola putri ini bisa terbentuk. Karena sebelumnya jelas dia, tim sepak bola putri belum terbentuk di Kota Bekasi namun dengan dimotori oleh Abah Zakaria, tim ini sudah terbentuk.

“Melihat tim ini baru, kita pun tergugah. Makanya kita ikut untuk memberikan bantuan berupa kaos dan lain sebagainya. Bantuan ini tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi tim sepak bola putri,” katanya.