Malam Tahun Baru Imlek, Kapolres Bersama Empat Pilar Tinjau Kelenteng Hok Lay Kiong

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki bersama dengan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra Meninjau Kelenteng Hok Lay Kiong. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI –  Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki bersama dengan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra meninjau langsung jalannya pergantian tahun baru imlek 2022 di Kelenteng Hok Lay Kiong, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur pada Senin (30/01/22).

Didampingi oleh Kapolsek Bekasi Timur Kompol. Rusit, Kabag Ops Kompol Agus Rohmat, Danramil Teluk Pucung Kapten Inf  Tomi Abdullah dan Kasat Intel Kompol. Tri Wahyono, Kapolres diterima oleh Kepala Seksi Kelenteng Hok Lay Kiong, Beni Gunawan dan sempat berdialog dengan warga yang merayakan Imlek.

“Khusus di Bekasi Kota, perayaan Imlek dilaksanakan di Bekasi Timur ini tepatnya di kelenteng Hok Lay Kiong, saudara-saudara kita yang merayakan Imlek tentu dengan suka citanya di Susana pandemi ini mereka tetap mematuhi prokes, sehingga kegiatan keagamaan tetap berjalan,” ujar Kapolres.

Pengamanan dilakukan oleh 4 Pilar baik dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Satpol PP serta unsur lainnya. Polres Metro Bekasi Kota sendiri menerjunkan 10 personil pada setiap kelenteng yang ada.

“Kita sesuaikan dengan keadaan, dan ini memang situasi kita sangat kondusif, karena ini kegiatan sama saja,” katanya.