Mempererat Tali Silaturahmi Perumda Tirta Patriot Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Direktur utama Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Jajaran direksi dan pegawai Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus menyantuni anak yatim dan keluarga dhuafa yang bertempat di Halaman Kantor Perumda Tirta Patriot, Jalan Raya Perjuangan Dalam, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Selasa (26/4/2022).

Direktur utama Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat mengatakan, kegiatan ini semata mata untuk mencari ridho Allah SWT dibulan yang penuh berkah Hal ini untuk lebih memaknai bulan Ramadhan, dan merupakan serangkaian kegiatan positif dalam menunggu waktu berbuka puasa tiba.

“Momen langka seperti buka puasa bersama menjadi salah satu sarana silaturahmi antar karyawan dan karyawati Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi,” kata Solihat.

Lebih lanjut dia mengatakan, sesungguhnya Allah SWT mengkhususkan bulan Ramadhan di antara bulan bulan lainnya dengan keutamaan yang agung dan keistimewaan yang banyak.

“Ramadhan adalah bulan baik dimana muslimin dan muslimah berlomba lomba dalam mengumpulkan pahala dan menebar kebaikan, hal itu pula yang dilakukan di lingkungan Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi,” jelasnya.