Mengulas Logo HUT Kota Bekasi Ke-25 Tahun 2022

Logo HUT Kota Bekasi 2022 (doc.hms)

Logo juga merepresentasikan semangat kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi untuk terus memberikan inovasi-inovasi sebagai perwujudan Tahun Perak melalui pengembangan industri kreatif untuk kesejahteraan bersama.

Adapun makna dari anatomis logo tersebut meliputi:

• PERTUMBUHAN EKONOMI Simbol anak panah keatas merupakan Representasi Kota Bekasi yang berdaya saing tinggi dan senantiasa mempertahankan struktur ekonomi yang kokoh dan kompetitif, sehingga terwujudnya pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

• SEMANGAT, PROGRESIF Ilustrasi figur yang sedang melompat merefleksikan semangat pemerintah, masyarakat beserta stakeholder pada tahun perak (25 Tahun usia Kota Bekasi) dalam membangun Kota Bekasi menjadi kota yang maju dan modern dengan masyarakatnya yang sejahtera.

• KREATIF Angka 25 yang cukup unik dengan keterbacaan yang jelas sebagai identitas Hari Ulang Tahun Kota Bekasi. Angka yang tersusun oleh aksen lekukan yang dinamis menggambarkan inovasi-inovasi yang dilakukan dalam rangka mewujudkan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan industri kreatif.

Penulis: Cr/GoengEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version