Menko PMK Tinjau Penerapan Prokes di Mall Summarecon Bekasi

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy melakukan kunjungan ke Kota Bekasi. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy melakukan kunjungan ke Kota Bekasi setelah sebelumnya ke Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Minggu, (26/12/2021).

Kunjungannya ini memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan pada masa Libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Dalam kunjungan ke Mall Summarecon Bekasi, bersama jajaran, Menko PMK Muhadjir Effendy meninjau pelaksanaan prokes yang diterapkan pada pusat perbelanjaan mulai dari saat memasuki area Mall, penggunaan aplikasi peduli lindungi, dan juga mengunjungi gerai vaksinasi.

Terlihat petugas yang berjaga juga selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar mematuhi prokes, memakai masker jaga jarak aman.

Pemerintah Kota Bekasi sejak tanggal 16 Agustus 2021 telah melaksanakan program vaksinasi covid-19 pada Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan/Mall di Kota Bekasi. Gerai ini tersebar di 17 titik lokasi dengan menggunakan Vaksin Covid-19 yang tersedia sebanyak 100 (seratus) dosis per hari per titik lokasi. Sampai dengan saat ini sudah 56.660 tervaksin pada gerai vaksin ini baik dosis 1 maupun dosis 2. Untuk mall Summarecon, sampai dengan saat ini sudah 2.980 tervaksin di gerai vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2.