Menolak Keputusan Lurah, Warga akan Gelar Aksi Demo

Surat Keputusan Lurah Jatimulya (doc.klise)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Pemilihan Ketua RW (rukun warga) di daerah menjadi polimik, ironisanya warga setempat RW 006 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi terasa bimbang dan tidak ada kepastian dengan pengajuan surat mereka yang sudah dilayangkan ke pihak Kelurahan setempat.

“Kami warga setempat yang telah mewakili sudah memberikan surat kepada Keluarahan Jatimulya untuk ada pemilihan Ketua RW 006,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada redaksi.

Tak hanya itu warga meminta kepada Lurah Jatimulya memberikan keputusan dan memberitahukan atas pengajuan surat pemilihan Ketua RW diwilayanya yang sudah diberikan kepada Kelurahan Jatimulya.

“Surat sudah kami kasih, itu pun arahan dari Pak Lurah untuk membuat surat. Setelah warga sudah mengajukan adanya pemilhan Ketua RW 006 sampai saat ini belum ada balasannya (informasinya), hasil keputusannya belum ada untuk warga,” katanya.

Menurutnya bahwa Lurah setempat telah mengeluarkan surat perpanjangan masa bakti Ketua RW bernomor 800/164/Kep-Jtm/2021 yang telah di tanda tangani oleh Lurah Jatimulya pertanggal 12 Oktober 221.