MTs Muhammadiyah 20 Menongo menggelar Genius Competition 2022, Tetap Jaga Prokes

MTs Muhammadiyah 20 Menongo menggelar Genius Competition 2022. [doc.net]
banner 120x600

KLISE.NEWS, LAMONGAN – MTs Muhammadiyah 20 Menongo menggelar Genius Competition 2022 dengan mata pelajaran tingkat TK dan SD/MI di gedung perguruan Muhammadiyah Menongo Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan Jatim, pada Minggu 27 Maret 2022.

Kompetisi dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai diikuti oleh siswa-siswi, se Karisidenan Bojonegoro tidak luput dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Antusias peserta begitu luar biasa, kurang lebih 200 peserta ikut dalam kompetisi tersebut. Mata pelajaran yang dilombakan meliputi berhitung untuk taman kanak – kanak, matematika, IPA, bahasa inggris untuk kelas 1- 6 Sekolah dasar/MI.

Zamzam selaku Pelaksana Genius Competition 2022 yang juga Ketua Bimbel Genius menyampaikan tujuan dari kegiatan meningkatkan kemampuan akademik siswa/I Sekolah Dasar (SD), mengembangkan kompetensi, meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah.

“Menjalin kerjasama dengan sekolah-sekolah terkait, pentingnya kegiatan kompetisi mata pelajaran ini diharapkan seluruh siswa mampu menyelesaikan soal-soal lomba dengan hasil yang memuaskan, siswa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru dalam kegiatan lomba sebagai bekal untuk menghadapi ujian sekolah,” ungkapnya.