Peduli, Ketua PPP Kota Bekasi H. Sholihin Bagikan Sembako untuk Para Isoman

  • Bagikan

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Melonjaknya tingkat kasus terpapar Covid-19 alias virus corona membuat sebagian besar masyarakat semakin waspada. Lebih-lebih bagi mayarakat yang anggota keluarganya ada yang dinyatakan positif.

Keresahan tentu menyelimuti dirinya dan kekuarganya. Hal tersebut menjadi perhatian khusus Ketua PPP Kota Bekasi, H. Sholihin. Diakuinya ia merasa prihatin dengan keluarga yang saat ini mengalami kondisi tersebut.

BACA JUGA : Panglima TNI dan Kapolri Apresiasi 3 Pilar Kota Bekasi dalam Penanganan Covid 19

Atas keprihatinannya itu, ia mengaku lagi menyiapkan sembako untuk diberikan kepada keluarga yang saat ini lagi menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). “Kondisi saat ini benar-benar memprihatinkan, yang sehat tentu harus banyak bersyukur. Bagi yang terpapar harus bersabar, dan saya secara pribadi akan mendistribusikan sembako untuk warga Kota Bekasi yang saat ini lagi Isoman,” terang Gus Shol, sapaan akrabnya itu.

Ia menyadari bahwa sembako yang dia siapkan bukan satu-satunya solusi untuk warga Kota Bekasi yang jumlah warganya begitu padat. Tetapi menurut Anggota DPRD Kota Bekasi, sembako yang disiapkan minimal meringankan beban Masyarakat sekitar.

“Hari ini saya mengecek sembako sebanyak 400 pics untuk distribusikan kepada warga yang Isoman, jumlah ini tentu kecil bagi warga Kota Bekasi, tetapi ini paling tidak meringankan,” sambungnya.

BACA JUGA : Dinamika DPD Golkar Kota Bekasi, Pengamat: Organisasi Politik yang Baik Mampu Melakukan Tertib Politik, Administrasi dan Subtansi

Ia pun berharap kepada para warga yang berkecukupan untuk mengambil langkah dalam membantu masyarakat terutama bagi yang terpapar.

“Saya mengajak kepada warga terutama yang berkecukupan untuk saling membantu, meringankan beban mereka. Dan bagi kader PPP Kota Bekasi, saya berharap ada partisipasi pada saat kondisi terpuruk ini,” pungkas Gus Shol.

  • Bagikan