Pekerjaan Saluran Drainase Diduga Asal Jadi, Pengawas Dinas Terkait Lemah

Jl. Taman Harapan Baru Timur, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pekerjaan infrastruktur di Kota Bekasi saat ini yang sedang berjalan dari mulai kegiatan perbaikan jalan raya maupun saluran drainase.

Mirisnya kegiatan saluran drainase yang di selenggarakan dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Bekasi yang berada di Jl. Taman Harapan Baru Timur, RT.004/RW.023, Pejuang, Medan Satria, diduga pekerjaannya asal jadi alias amburadul oleh rekanan Dinas.

BACA JUGA :
Targetkan Sebanyak 1000 Peserta, Anggota DPR-RI Fraksi PAN Gelar Vaksinasi Masal Gratis

Pantauan awak media di lokasi kegiatan terlihat para pekerja perbaikan saluran drainase yang sedang dicor dengan adukan pasir dan semen cara manual untuk lantai dasar. Mirisnya air yang masih tergenang berwarna hitam pekat mereka (pekerja) tetap saja pengecoran untuk lantai dasar terus berjalan. “Sudah di bendung salurannya biar kering, lihat saja masih saja merebes airnya mau gimana lagi,” kata mandor tukang di lokasi kegiatan.

Tak hanya itu, diduga dari tulang pembesian terlihat jaraknya tidak sesuai dengan petunjuk pelaksanaan kontruksi. “Masih di kerjakan belum semuanya, ini (besi) nanti di perbaiki lagi,” kata Mandor.