Pembangunan Jalan Rawa Silam Selesai Dikerjakan, Ini Kata Kabid BM Idi Susanto

Pengecoran Jalan Rawa Silam Kelurahan Kali Abang Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh rekanan dinas DBMSDA Kota Bekasi dengan nama judul kegiatan Lanjutan Pembangunan Jalan Rawa Silam Kelurahan Kali Abang Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi yang bersumber dari APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2022 yang dikerjakan oleh CV. Kharisma Dua Mitra telah rampung dikerjakan pada bulan Oktober tahun 2022 kemaren.

Bukan hanya itu saja, Pelaksana dilapangan Zul Sitorus asal Sumatra Utara rekanan Dinas DBMSDA Kota Bekasi yang mengerjakan pekerjaan proyek Lanjutan Pembangunan Jalan Rawa Silam, Kelurahan Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, ini juga merasa senang karena tanggung jawab nya telah dirampungkan pada Bulan Oktober tahun 2022 kemaren.

“Iya telah rampung pada bulan Oktober tahun 2022 kemaren, semoga pekerjaan infrastruktur dari DBMSDA Kota Bekasi bermanfaaat untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya masyarakat diwilayah Kec Bekasi Utara,” jelas Zul di lokasi kegiatan.

Menanggapi hal itu Kepala Bidang Bina Marga Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi dan juga sebagai PPK, Idi Susanto mengatakan, bahwa pekerjaan proyek yang dikerjakan oleh rekanan Dinas DBMSDA Kota Bekasi dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi hasil pekerjaan tersebut dan berharap semua rekanan DBMSDA menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal dan menjaga kualitas pekerjaan. Proyek yang telah rampung dikerjakan kedepannya harus bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata Kepala Bidang Bina Marga (BM) di kantor DBMSDA Kota Bekasi, Senin (21/11/2022).