Pencegahan Covid-19, UPTS Bantar Gebang Adakan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Kantor UPTS Bantar Gebang.

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi DKI secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di Unit Pengelolaan Sampah Terpadu (UPST) Bantar Gebang para pegawai dan petugas lapangan menggunakan alat pelindung diri (APD). Jumat (25/6/2021).

Petugas lapangan UPST Bantar Gebang dengan berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap ruang Gedung/Kantor UPST Bantar Gebang, timbangan dan ruangan – ruangan lainnya yang ada di UPST Bantar Gebang.

BACA JUGA :
Masuk Zona Merah, Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Turun ke Jalan Himbau Masyarat Tetap Jaga Prokes

Penyemprotan Disinfektan

Sebelum memasuki gedung atau kantor UPST Bantar Gebang tersedianya tempat cuci tangan dan sabun begitu masuk didepan pintu petugas devisi Keamanan langsung menyodorkan alat cek suku baik ke para pegawai UPST Bantar Gebang maupun terhadap para tamu.

Asep Kuswanto, Kepala UPST Bantar Gebang mengatakan, secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan diruang – ruang kerja UPST Bantar Gebang.

BACA JUGA :
Dewan DPRD Provinsi Jabar Dorong Koperasi dan UKM Kab. Bekasi Peroleh Bantuan Modal dari BUMD

“Serta para petugas lapangan dan pegawai di UPST Bantar Gebang ,untuk terus menerapkan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” kata Asep kepada Klise.news.

Selain itu lanjutnya, juga bahwa para petugas lapangan dan pegawai UPST Bantar Gebang untuk membawa peralatan ibadah dan perlengkapan makan sendiri.