Daerah  

Pengecoran Jalan Mutiara Gading Belum Satu Bulan Sudah Pecah, Pemerhati: Dinas Jangan Lembek

jalan Mutiara Gading Timur Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pekerjaan pengecoran jalan Mutiara Gading Timur Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi, baru saja selesai dikerjakan sudah retak dan pecah.

“Baru kemarin itu ngecornya, belum juga ada satu bulan jalan sudah retak retak,” kata Bray panggilan akrabnya salah satu warga Mutiara Gading. Selasa ( 27/03/23).

Jalan Raya Mutiara Gading Timur, Mustikajaya, Kota Bekasi. [doc.klise]

Sementara pengamat infrastruktur Kota Bekasi, Tegas P mengatakan pekerjaan pihak ketiga dari rekanan kerja Dinas terkait sangat buruk, yang dianggapnya sangat buruk pekerjaannya.

“Pengecoran jalan di Jalan Mutiara Gading Timur Raya belum saja satu bulan sudah retak, pecah dan berdebu, ini jelas kwalitas mutunya tidak terjaga. ini harus di bongkar,” kata Tegas melihat kondisi jalan tersebut. Selasa ( 28/03/23 ).

Ia meminta kepada dinas terkait agar lebih serius menyikapi kontraktor yang bergaya Koboy, agar kwalitas infrastruktur yang ada di Kota Bekasi lebih baik tidak dikerjakan asal jadi.

“Dinas harus lebih tegas menyikapi persoalan ini, jangan lembek dengan kontraktor koboy, yang kerjanya asal jadi, kwalitas buruk,” ungkapnya.

Penulis: CrEditor: Redaksi










Exit mobile version