Permohonan Fasos Fasum, Wali Kota Bekasi Kunjungi Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jakapermai

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri undangan audiensi dengan Pengurus Yayasan Wakaf Al-Muhajirien Jakapermai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, pembahasan mengenai penyampaian permohonan pemanfaatan lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos Fasum) untuk Kantor Yayasan Wakaf Al Muhajirien. Senin (30/08/2021).

Sebelumnya, pihak Yayasan bertemu dengan Wali Kota Bekasi pada Jum’at lalu 27 Agustus 2021 di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga dan meminta arahan sekaligus undangan audiensi bersama Wali Kota di kantor yayasan pada Senin ini.

BACA JUGA : Wali Kota Bekasi Serukan Warga untuk Ikuti Vaksin Pfizer Sebagai Kekebalan Tubuh

Terdapat lahan Fasos Fasum yang berniat untuk dijadikan permohonan untuk Kantor Yayasan Wakaf Al Muhajirien sebagai penunjang fasilitas kegiatan pada Masjid Jami Al Azhar Jakapermai sekaligus permohonan perubahan nama yayasan yang tertera pada surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang sebelumnya dengan nama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Muhajirien diganti menjadi Yayasan Wakaf Al Muhajirien Jakapermai.

Wali Kota Bekasi yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan 1, Yudianto, Kepala Distaru Junaedi, Camat Bekasi Barat, Maka Nahrowi dan Lurah Jakasampurna, Edi Junaedi memaparkan untuk melakukan tindak lanjut mengenai permohonan tersebut, karena fungsinya bisa digunakan untuk penunjang sarana prasarana Masjid Jami Al Azhar Jakapermai yang akan digunakan secara umum untuk warga.