Persipasi Kota Bekasi Gelar Training Camp untuk Hadapi Liga 3

Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto Memberikan Support ke Pemain yang Akan Maju Laga Liga 3 (doc.klise)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Persiapan menuju laga Liga 3 pada 27 Agustus mendatang, Persipasi mulai menggenjot segudang aktivitas para pemainnya, hingga menjalankan training camp selama 10 hari di Lembang, Bandung.

Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto mengatakan, Training Camp merupakan langkah Persipasi dalam menentukan para pemain tangguh yang siap merumput pada laga liga 3 nanti.

“Hari ini langkah awal untuk memulai dilakukan TC. Setelah TC kita akan menentukan squad terbaik kita, yang tentunya juga nanti akan ada penetrasi, nanti ini juga akan bergabung dengan calon pemain juga kita ambil dari luar yang kita kolaborasikan dengan putra terbaik dari warga masyarakat Kota Bekasi,” ucapnya, usai melepas keberangkatan para pemain menujung training camp, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (7/8/2022).

Menurutnya lokasi training camp yang di pilih Persipasi memiliki suhu yang cukup bagus untuk meningkatkan VO2 maks para pemain. Selain itu juga diharapkan kekuatan fisik pemain bisa melebihi batas waktu full time pertandingan.

“Kita pilih Lembang karena memiliki suhu udara yang tipis, sehingga bisa meningkatkan VO2 para pemain lebih maksimal. Selain itu kita juga berharap mereka bisa bermain bukan hanya 120 menit di lapangan. Jadi fisik memang menjadi konsen kita di awal setelah tekhnik permainan,” pungkas Tri.

Selain itu, Tri juga mengapresiasi para semangat Supporter Persipasi yang tidak ada hentinya memberikan dukungan moril kepada Persipasi. Bahkan mengawal iringan Bus Persipasi menuju training camp hingga pintu gerbang Tol Bekasi Barat.

“Alhamdulillah, Persipasi memiliki supporter yang militan, yang tetap setia berada di garis depan menunggu klub ini. Tadi pun sebelum keberangkatan, supporter berkumpul, menyaksikan persiapan tim untuk training camp, hingga di kawal keberangkatannya sampai depan pintu gerbang tol Bekasi Barat. Saya mewakili seluruh manajemen klub, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dan ini menjadi semangat Persipasi untuk bangkit,” tutupnya.

Sebelum keberangkatan, para calon pemain juga diberikan arahan dan semangat oleh Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto, agar selama mengikuti training camp, para pemain dapat fokus berlatih dan tetap menjaga stamina tubuh yang sehat dihadapan cuaca yang dingin.