PLN Nusantara Power UP Muara Tawar Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu di Bulan Ramadhan 1445H

PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, melaksanakan kegiatan Berbagi Kebahagiaan bersama yatim dan piatu. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI – Guna menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat sekitar, PLN Nusantara Power UP Muara Tawar, melaksanakan kegiatan Berbagi Kebahagiaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari implementasi PLN terhadap aspek dalam Environmental, Social & Governance (ESG).

“PLN NP mengajak karyawan bersama dengan Lazis PLN NP, untuk berbagi dalam bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di sekitar unit pembangkitan,” kata Direktur Utama PLN Nusantara Power Ruly Firmansyah kepada Klise, Rabu (3/4/2024)

Pada kegiatan ini, kata Ruly, dibagikan santunan kepada 240 anak yang dilakukan secara bertahap dalam beberapa kegiatan buka bersama.

“Adapun kegiatan buka bersama warga dan anak-anak dilakukan di GOR UP Muara Tawar pada tanggal 26 Maret 2024, Masjid Nurul Anwar Desa Pantaimakmur pada tanggal 1 April 2024, dan Masjid Al-Hidayah pada tanggal 2 April 2024,” jelasnya.

Dijelaskan Ruly, pada kegiatan buka bersama dan santunan dihadiri karyawan UP Muara Tawar dan mitra kerja, para tokoh masyarakat setempat, serta anak-anak. “Senior Manager UP Muara Tawar, beserta Jajaran Manajemen langsung membagikan santunan kepada anak-anak,” ungkapnya.

Kegiatan ini, lanjut Ruly, juga merupakan bentuk Employee Voluntary Program (EVP) untuk mengajak seluruh insan PLN NP aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat. “Dengan adanya kegiatan berbagi berkah ini, diharapkan Program PLN Peduli dapat membantu meringankan kebutuhan di Bulan Ramadhan,” harapnya.

“Ini juga merupakan Tema Ramadhan PLN Nusantara Power, Memasuki Ramadhan dengan Energi Baru untuk Bersihkan Diri agar Bersinar di Bulan Suci,” tutupnya.

Penulis: GunsEditor: Redaksi










Exit mobile version